Jasa Translate Jurnal Internasional

Saat ini, melakukan publikasi naskah pada suatu jurnal internasional merupakan suatu kewajiban bagi mahasiswa S2 dan S3 untuk dapat lulus dari perguruan tinggi. Persyaratan ini seringkali mengharuskan mahasiswa untuk menyusun strategi agar naskah jurnal diterima atau sudah dipublikasi sebelum kelulusan.

Selain keterbatasan waktu, terdapat tantangan lainnya. Pertama, untuk dapat menuliskan suatu naskah berkualitas tidaklah mudah. Kedua, antrian naskah-naskah luar negeri yang cukup panjang. Namun tidak perlu khawatir, ada beberapa kiat-kiat agar naskah yang sudah ditulis dapat lolos untuk dipublikasikan pada jurnal internasional

  1. Mencari seorang ahli dari naskah yang anda tulis untuk memberikan masukan. Jangan lupa untuk menuliskan nama beliau pada bagian ucapan terima kasih
  2. Mengusulkan reviewer dari salah satu penulis makalah yang Anda jadikan rujukan pada naskah
  3. Menyusun naskah yang baik, terstruktur dan komprehensif

Jika naskah sudah siap, maka saatnya kamu mengontak jasa translate jurnal internasional seperti Penerjemah Jakarta untuk dapat mengalihbahasakan dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris secara profesional agar dapat lolos masuk jurnal internasional.

Rekomendasi Penerjemah Jurnal

Penerjemah naskah jurnal internasional di Penerjemah Jakarta merupakan translator profesional yang telah menempuh sertifikasi kompetensi keahlian. Hal ini sebagai bentuk jaminan bahwa naskah Anda dikerjakan oleh translator yang tepat. Kami juga dapat menyediakan certificate of document translation jika dari pihak penerbit jurnal atau reviewer meminta Anda melampirkan surat keterangan penerjemahan naskah. Dokumen ini berfungsi sebagai surat keterangan bahwa naskah Anda telah diterjemahkan oleh penerjemah profesional yang dinaungi oleh perusahaan resmi terpercaya.

Penerjemah Jakarta juga menyediakan fasilitas berupa garansi layanan. Anda dapat berkonsultasi dengan admin kami terkait teknis garansi pelayanan.

Informasi dan pemesanan jasa translate jurnal internasional, silakan hubungi salah satu kontak terlampir. Informasi lokasi kantor dan ulasan kinerja kami juga dapat dilihat melalui profil Google Business.

Penerjemah Jakarta

PT. Inspirasi Citra Multi Jasa
Per. Wahana Pondok Gede T8 No. 12A Bekasi
Phone: 021-28678486
WhatsApp: 08122712110
Email: cs@penerjemahjakarta.com
Website: penerjemahjakarta.com
IG: @penerjemah_jakarta
FB Fanspage: Penerjemah Jakarta
Google business: Penerjemah Jakarta

2021-10-21T10:59:55+07:00
Go to Top