Jasa translate Bandung merupakan salah satu layanan translate dokumen yang ditawarkan oleh Penerjemah Jakarta. Jika Anda membutuhkan jasa translate Bandung, Anda dapat menghubungi Penerjemah Jakarta, pusat layanan penerjemahan yang melayani order dari seluruh Indonesia maupun luar negeri. Meskipun berkantor di ibukota, klien Penerjemah Jakarta berada di berbagai kota, terutama klien yang melakukan transaksi secara online.

Jasa translate dokumen online terpercaya

Penerjemah Jakarta merupakan perusahaan terjemahan yang berbadan hukum resmi di bawah naungan PT. Inspirasi Citra Multi Jasa. Perusahaan kami, Penerjemah Jakarta, melayani translate dokumen secara online. Anda hanya perlu menghubungi admin kami melalui whatsapp atau e-mail dengan menyertakan dokumen yang akan diterjemahkan.

Fasilitas transaksi secara online justru lebih banyak diminati oleh para klien kami karena proses yang mudah, aman, cepat, dan lebih efisien. Klien tidak perlu keluar dari rumah, namun kebutuhan terjemah mereka diselesaikan dengan baik. Apabila membutuhkan hasil terjemah dalam bentuk hardcopy, Penerjemah Jakarta juga dapat membantu mengirimkan melalui jasa ekspedisi.

Mengapa Penerjemah Jakarta banyak direkomendasikan?

Penerjemah Jakarta sudah berpengalaman selama lebih dari 15 tahun melayani kebutuhan terjemah berbagai jenis dokumen. Penerjemah Jakarta memasang tarif layanan yang sangat terjangkau untuk standar pelayanan profesional, berkualitas, dan terpercaya. Sangat affordable!

Sebagai bentuk komitmen dalam menjaga kualitas pelayanan, kami juga menerapkan double-check atau double review oleh staf kami sekaligus klien kami. Klien diberikan kesempatan untuk melakukan review hasil terjemahan dan dapat mengajukan revisi apabila diperlukan.

Jika Anda membutuhkan surat keterangan penerjemahan suatu dokumen, Penerjemah Jakarta dapat membantu menerbitkannya secara gratis. Biasanya akan dikirimkan bersamaan dengan hasil terjemahan. Dokumen ini banyak digunakan untuk syarat administrasi translate abstrak, naskah skripsi, naskah tesis, naskah disertasi, artikel ilmiah, naskah jurnal, dsb. Silakan sampaikan ke admin order pada saat pemesanan.

Jika Anda membutuhkan layanan terjemah dokumen, baik dokumen tersumpah maupun non-tersumpah, hubungi Penerjemah Jakarta sekarang juga!

 

Penerjemah Jakarta

PT. Inspirasi Citra Multi Jasa
Per. Wahana Pondok Gede T8 No. 12A Bekasi
Phone: 021-28678486
WhatsApp: 08122712110
Email: cs@penerjemahjakarta.com
Website: penerjemahjakarta.com
IG: @penerjemah_jakarta
FB Fanspage: Penerjemah Jakarta
Google business: Penerjemah Jakarta