Jakarta menjadi salah satu kota tujuan pelaksanaan MICE di Indonesia. Banyak pertemuan nasional maupun internasional dilaksanakan di kota ini. Hal ini menyebabkan tingginya permintaan jasa interpreter Jakarta.

Apakah Anda adalah salah satu yang membutuhkan interpreter services di Jakarta? Tenang saja, Penerjemah Jakarta memiliki tim interpreter yang siap membantu Anda. Kami memiliki tim interpreter dan teknisi profesional yang sudah memiliki jam terbang tinggi dalam berbagai kegiatan nasional maupun internasional sejak tahun 2004.

Pentingnya Memilih Interpreter Berpengalaman

Interpreter adalah seseorang yang bertugas melakukan alih bahasa secara lisan. Cara kerja interpreter dan penerjemah dokumen tentu sangat berbeda. Jika penerjemah dokumen memiliki spare waktu untuk membuka kamus, hal tersebut tidak berlaku bagi interpreter.

Seorang interpreter harus mempu menerjemahkan secara langsung setelah pembicara selesai menyampaikan materinya. Oleh karenanya, memilih jasa penyedia interpreter yang berpengalaman menjadi sangat penting. Semakin banyak pengalaman seorang interpreter maka semakin bagus dan profesional juga kinerjanya. Terutama dalam proses terjemah yang dilakukan secara cepat dan tepat.

Rekomendasi Interpreter Profesional

Penerjemah Jakarta merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa interpreter Bahasa Jepang, Mandarin, Arab dan berbagai bahasa lainnya. Jasa alih bahasa berlaku sebaliknya yaitu Indonesia <-> Inggris, Indonesia <-> Arab, Indonesia <-> Mandarin, dan Indonesia <-> Perancis. Kami sudah 15 tahun menjadi pusat penyedia jasa interpreter profesional dan terpercaya.

Silakan menghubungi kami melalui WA, telepon atau e-mail untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dengan penawaran terbaik. Sudah banyak instansi pemerintah, instansi swasta, perusahaan nasional maupun mancanegara yang berlangganan menggunakan jasa kami. Meskipun kami berkantor di Bekasi, namun kami juga memberikan pelayanan secara online sehingga dapat dijangkau dari kota dan negara manapun.

Risiko Salah Memilih Interpreter

Ini adalah rahasia umum bahwa kualitas interpreter berbanding lurus dengan kesuksesan acara Anda. Jangan sampai Anda mempertaruhkan acara penting Anda hanya karena jasa interpreter yang murah. Pastikan jasa yang Anda gunakan memiliki tim interpreter profesional dengan jam terbang yang sudah cukup banyak.

Bagaimanapun, seorang interpreter harus memiliki penguasaan bahasa yang bagus dan memiliki wawasan luas. Semakin tinggi jam terbang yang dimiliki seorang interpreter, semakin bagus juga performa yang dimiliki. Oleh karenanya, percayakan kebutuhan jasa interpreter Jakarta kepada tim Penerjemah Jakarta yang siap memberikan pelayanan profesional demi kesuksesan acara Anda.

Hubungi Penerjemah Jakarta sekarang di sini.

 

Penerjemah Jakarta

Inspirasi Citra Multi Jasa
Per. Wahana Pondok Gede T8 No. 12A Bekasi
Phone: 021-28678486
WhatsApp: 08122712110
Email: cs@penerjemahjakarta.com
Website: penerjemahjakarta.com
IG: @penerjemah_jakarta