Saat ini banyak sekali jumlah beasiswa studi ke negara-negara Timur Tengah. Jumlah peminatnya pun terus bertambah dari tahun ke tahun. Belajar di negara Turki, Mesir, Arab Saudi yang dulunya hanya banyak dilihat melalui tayangan televisi atau sebatas novel namun kini justru banyak dialami oleh ratusan bahkan ribuan mahasiswa Indonesia.

Beasiswa studi yang ditawarkan pun beragam, mulai dari jenjang S1, S2 hingga S3. Sehingga mahasiswa yang menempuh studi bukan hanya para fresh graduate namun juga para akademisi dan profesional.

Apakah Anda juga termasuk salah satu calon mahasiswa yang akan belajar di Timur Tengah? Atau yang baru berminat untuk mendaftar kuliah di sana?

Sebagai tambahan informasi, untuk negara-negara Timur Tengah seperti Mesir, Sudan, Turki, Yaman, Arab Saudi, Qatar, dan Maroko menggunakan bahasa penuturan resmi Bahasa Arab. Sebagai negara tujuan studi, maka segala keperluan dokumen harus ditranslate terlebih dahulu ke dalam Bahasa Arab.

Rekomendasi Translator Terbaik di Indonesia

Bagi yang sudah pernah menempuh studi di luar negeri tentu sudah paham mengurus berbagai kebutuhan translate dokumen yang tidak sedikit. Bagi yang belum pernah sama sekali, banyak yang merasa kesulitan. Oleh karenanya Penerjemah Jakarta menyediakan jasa translate dokumen Bahasa Arab untuk membantu kebutuhan studi ke negara-negara Timur Tengah.

Penerjemah Jakarta melayani terjemah Indonesia Arab, Arab Indonesia, dan berbagai bahasa lainnya. Tidak hanya menyediakan jasa translate dokumen, Anda juga bisa konsultasi gratis berkaitan dengan segala dokumen yang dibutuhkan terkait kebutuhan perjalanan maupun pengurusan studi.

Penerjemah Jakarta sudah 15 tahun menangani jasa translate Bahasa Arab berbagai dokumen dan berbagai kebutuhan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan segala kualitas pelayanan kami. Berikut beberapa dokumen yang paling banyak diorder:

  1. Akta Kelahiran
  2. KTP
  3. SKCK
  4. Paspor
  5. Ijazah
  6. Daftar Nilai/ Raport
  7. Surat Rekomendasi
  8. Surat Dokter

Untuk dokumen tersebut harus diterjemahkan secara tersumpah. Namun jika dokumen yang diterjemahkan berupa artikel, jurnal, naskah publikasi, dan dokumen yang tidak membutuhkan legalisasi secara hukum dapat diterjemahkan oleh translator biasa. Semua jenis translate dokumen bisa dilayani oleh Penerjemah Jakarta.

Seluruh tim translator di Penerjemah Jakarta terjamin profesional dan berpengalaman. Jadi tunggu apa lagi, selesaikan seluruh kebutuhan terjemahan dokumen Anda dengan garansi hasil terbaik di Penerjemah Jakarta.

Sampel dokumen terjemah Indonesia <->  Arab kunjungi @penerjemah_jakarta pada bagian highlight “Translation“.

 

Penerjemah Jakarta
PT. Inspirasi Citra Multi Jasa
Per. Wahana Pondok Gede T8 No. 12A Bekasi
Phone : 021-28678486
WhatsApp: 08122712110
Email : cs@penerjemahjakarta.com
Website : penerjemahjakarta.com
IG: @penerjemah_jakarta