Salah satu pusat translation service yang banyak direkomendasikan di Indonesia adalah Penerjemah Jakarta. Perusahaan ini memiliki pelayanan yang lengkap serta tim translator yang terbukti profesional.

Penerjemah Jakarta melayani terjemah berbagai bahasa asing ke Bahasa Indonesia pun sebaliknya. Salah satu layananan yang banyak diorder adalah jasa terjemah Inggris ke Indonesia, baik tersumpah maupun biasa.

Penerjemah Inggris Indonesia sering melakukan translate jurnal referensi maupun buku referensi. Sedangkan jasa terjemahan Indonesia Inggris biasanya berupa translate jurnal, translate jurnal publikasi, translate abstrak, translate paper, dan dokumen lain yang tidak memiliki kekuatan hukum.

Kami juga memiliki tim penerjemah tersumpah yang sudah berpengalaman melakukan alih bahasa dokumen resmi yang memiliki legalisasi hukum seperti ijazah, transkrip nilai, KTP, KK, Akta Kelahiran, NPWP, dst.

Untuk informasi jasa terjemah Inggris tersumpah atau sworn English Translation silakan klik di sini.

Penerjemah Jakarta melayani jasa terjemahan/translate Bahasa Inggris di Jakarta, Bogor, Bogor, Bekasi, Bandung, Yogyakarta/Jogja, Surabaya, Malang, dan kota lainnya. Sudah ribuan mahasiswa yang berlangganan jasa translate Bahasa Inggris secara online di kami.

Selain mahasiswa, banyak pula instansi pemerintah maupun swasta yang sudah menjadi pelanggan kami hingga sekarang. Selain karena Penerjemah Jakarta memiliki pelayanan profesional, kami juga terbukti selalu menjaga dan memberikan jaminan kualitas hasil. Oleh karenanya, banyak instansi yang mempercayakan terjemah dokumen di perusahaan kami.

Konsultasi Gratis di Penerjemah Jakarta

Sebagai pusat terjemah dokumen yang sudah berpengalaman selama 15 tahun, kami sudah terbiasa menangani berbagai kebutuhan terjemahan dokumen untuk berbagai kebutuhan. Sebagai komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik, kami memberikan fasilitas konsultasi secara GRATIS.

Jadi jika Anda membutuhkan jasa terjemah Inggris, silakan hubungi Penerjemah Jakarta sekarang juga! Berbagai kegalauan dan kebingungan terkait terjemah dokumen bisa Anda konsultasikan dengan tim marketing kami yang sudah handal memahami kebutuhan klien.

Info selengkapnya mengenai portofolio dan layanan kami silakan kunjungi laman berikut atau temukan akun kami di instagram @penerjemah_jakarta.

Penerjemah Jakarta

PT. Inspirasi Citra Multi Jasa
Per. Wahana Pondok Gede T8 No. 12A Bekasi
Phone: 021-28678486
WhatsApp: 08122712110
Email: cs@penerjemahjakarta.com
Website: penerjemahjakarta.com
IG: @penerjemah_jakarta