Jasa terjemah Mandarin berkualitas di Indonesia yang banyak direkomendasikan adalah Penerjemah Jakarta. Perusahaan ini merupakan pusat jasa terjemah Bahasa Mandarin seperti terjemah Mandarin ke Indonesia, terjemah Indonesia ke Mandarin, dan terjemah bahasa lainnya.

Penerjemah Jakarta sudah berpengalaman selama 15 tahun melayani kebutuhan terjemah Bahasa Mandarin baik terjemah tersumpah ataupun non tersumpah. Perusahaan kami memiliki tim penerjemah tersumpah profesional dan juga tim penerjemah non tersumpah yang sudah terbukti berkualitas.

Dokumen Terjemahan

Sampel dokumen yang menggunakan jasa terjemah tersumpah Mandarin seperti dokumen persyaratan apply beasiswa atau kuliah di luar negeri seperti terjemah tersumpah ijazah, terjemah tersumpah transkrip nilai, terjemah tersumpah akta lahir, terjemah tersumpah surat rekomendasi, terjemah tersumpah surat keterangan dokter, dan dokumen pendukung lainnya yang membutuhkan legalisasi hukum.

Sedangkan untuk keperluan apply beasiswa yang bisa diterjemahkan oleh penerjemah biasa atau penerjemah non tersumpah biasanya berupa motivation letter, personal statement, study plan, serta dokumen lainnya yang berbentuk esai atau artikel.

Selain dokumen beasiswa, Penerjemah Jakarta juga banyak menerima order pengerjaan terjemah Mandarin untuk keperluan syarat menikah dan syarat izin tinggal. Dokumen tersebut biasanya terdiri dari akta lahir, surat keterangan single atau surat keterangan belum menikah, surat keterangan tidak ada halangan menikah, dan surat keterangan mualaf untuk syarat menikah. Sedangkan untuk izin tinggal biasanya memerlukan terjemah akta lahir, KK, dan buku nikah.

Bagaimana Cara Order?

Untuk transaksi secara online, Anda bisa langsung menghubungi admin marketing kami melalui salah satu kanal di bawah ini. Anda bisa melampirkan file atau scan dokumen yang akan diterjemahkan. Selanjutnya admin marketing kami akan memberikan surat penawaran yang berisi estimasi biaya dan durasi pengerjaan. Setelah melakukan down payment (DP), dokumen akan segera kami kerjakan. Kami akan memberikan preview setelah dokumen selesai dikerjakan. Pelunasan bisa dilakukan setelah transaksi proses pengerjaan selesai.

Jika Anda ingin melakukan transaksi secara offline, Anda bisa langsung datang ke kantor pemasaran kami di Bekasi. Silakan hubungi admin Penerjemah Jakarta untuk kemudahan transaksi Anda.

 

Penerjemah Jakarta

PT. Inspirasi Citra Multi Jasa
Per. Wahana Pondok Gede T8 No. 12A Bekasi
Phone: 021-28678486
WhatsApp: 08122712110
Email: cs@penerjemahjakarta.com
Website: penerjemahjakarta.com
IG: @penerjemah_jakarta