Pengadaan alat interpreter di Jakarta untuk acara internasional banyak dihandle oleh Penerjemah Jakarta. Perusahaan yang sudah berpengalaman lebih dari 14 tahun melayani sewa alat interpreter bahasa di Jakarta, Bandung, Bali, Malang, Surabaya, Yogyakarta dan berbagai kota lainnya.

Pengadaan SIS dalam The 24th IFNGO ASEAN NGOs Workshop

Penerjemah Jakarta kembali dipercaya sebagai vendor pengadaan alat interpreter bahasa untuk event internasional di Jakarta. Pada tanggal 27-28 November 2019, Penerjemah Jakarta mengirimkan 25 set receiver-headset dan 1 booth dalam The 24th IFNGO ASEAN NGOs Workshop.

Peralatan Interpreter Bahasa

Guna menunjang pelaksanaan kegiatan yang menggunakan jasa interpreter bahasa simultan, Anda memerlukan seperangkat alat interpreter. Peralatan interpreter terdiri dari receiver-headset, booth yang dilengkapi dengan pendingin booth, microphone, dan laptop. Namun jika Anda sudah memiliki sebagian peralatan, Anda juga bisa melakukan sewa alat interpreter secara terpisah.

Penerjemah Jakarta tidak hanya menyediakan sewa alat interpreter bahasa, tetapi juga tim interpreter bahasa profesional. Perusahaan kami sering menerima order berupa pengadaan tim interpreter bahasa berikut peralatan interpreter yang diperlukan. Untuk tim interpreter, Penerjemah Jakarta menyediakan interpreter simultan maupun interpreter konsekutif.

Klien perusahaan kami sangat beragam baik berupa individu, instansi pemerintah, instansi swasta, dan juga perusahaan multinasional dan internasional. Banyak pula event organizer yang bekerja sama dengan Penerjemah Jakarta. Dari berbagai latar belakang kebutuhan, banyak klien kami yang pada akhirnya menjadi pelanggan tetap. Tingginya kepercayaan klien dan pelanggan terhadap kualitas pelayanan kami, menjadikan kami terus berkomitmen untuk menjadi pusat interpretation service terbaik di Indonesia.

Jika Anda membutuhkan alat interpreter bahasa, tim interpreter bahasa atau kebutuhan terjemah dokumen seperti materi seminar, hubungi Penerjemah Jakarta sekarang juga! Penerjemah Jakarta menyediakan paket lengkap kebutuhan terjemah bahasa lisan maupun tulisan untuk event besar Anda.

Untuk portofolio perusahaan, kunjungi website Penerjemah Jakarta atau akun instagram kami di @penerjemah_jakarta.

 

Penerjemah Jakarta

PT. Inspirasi Citra Multi Jasa
Per. Wahana Pondok Gede T8 No. 12A Bekasi
Phone: 021-28678486
WhatsApp: 08122712110
Email: cs@penerjemahjakarta.com
Website: penerjemahjakarta.com
IG: @penerjemah_jakarta